the Power of Mindset and the Power of Kata Kata adalah Doa

Spread the love

power of mindset

power of mindset

Hi, Stevie Lengkong disini…

Mengapa hidup Anda tidak kunjung maju? Sebaliknya, semakin hari, hidup Anda semakin merosot. Kegagalan selalu menimpa diri Anda.

Padahal, Anda sudah bekerja keras. Segala usaha sudah Anda lakukan. Tetapi, tetap saja ujung-ujungnya gagal.

Lalu, apa sebenarnya yang membuat Anda terus mengalami kegagalan?

Tulisan ini akan menjawabnya untuk Anda.
Simak tulisan ini dan ambil manfaat di dalamnya. power of mindset

power of mindset Pertanyaan Negatif: Penyebab Kegagalan Anda yang Berulang!
Apa yang terbersit di benak Anda ketika kegagalan menimpa diri Anda?
Banyak orang yang bertanya, “Mengapa selalu gagal?” “Mengapa saya bodoh hingga kesalahan kecil ini terjadi?” “Mengapa saya begitu ceroboh?”
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga sering bertanya seperti itu ketika mengalami kegagalan?
Jika ya, justru pertanyaan itulah yang membuat Anda terus-menerus ditimpa kegagalan.
Kok bisa?
Semuanya berawal dari pikiran bawah sadar Anda!
Salah satu sifat pikiran bawah sadar yaitu menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan. Ketika Anda bertanya, “Apa menu sarapan pagi ini?” pikiran bawah sadar Anda aktif mencari jawaban. Pertanyaan, “Apa yang membuat bumi begitu cocok dihuni manusia?” yang terlintas di benak Anda ia jawab dengan berbagai jawaban. Ketika Anda bertanya, “Apa yang harus saya lakukan untuk sukses?” beberapa jawaban ia kemukakan kepada Anda.
Lalu, apa artinya ini?

Artinya, ketika Anda mengajukan pertanyaan negatif, ia pun memberikan jawaban kepada Anda. Karena bentuk pertanyaan yang Anda ajukan adalah pertanyaan negatif, maka ia pun menjawabnya dengan jawaban-jawaban yang negatif juga.
Contoh, Anda ditimpa kegagalan. Lalu, Anda bertanya kepada diri Anda sendiri, “Mengapa saya gagal?” Pikiran bawah sadar Anda pun menjawab dengan berbagai jawaban negatif seperti, “Karena saya ceroboh,” “Karena saya malas,” “Karena saya mudah bosan.”

Jawaban negatif itu tidaklah main-main! Ia menjadi program negatif dalam diri Anda, yang mengendalikan tindakan, sikap, dan perasaan Anda. Ini karena, pikiran bawah sadar memegang 88% kendali terhadap diri Anda, sedangkan pikiran sadar hanya memegang 12% kendali.
Jawaban “Karena saya ceroboh” yang datang dari pikiran bawah sadar Anda membuat Anda benar-benar bertindak ceroboh. Jawaban “Karena saya malas” membuat Anda bertindak seperti pemalas. Jawaban “Karena saya mudah bosan” membuat Anda tidak bisa konsisten dengan tujuan Anda. Walhasil, dengan perilaku yang seperti itu, kesuksesan pun menjauh dan semakin menjauh dari kehidupan Anda.
Setelah menyimak penjelasan di atas, Anda paham, bukan, penyebab kegagalan Anda yang terus berulang?

Oleh karena itu, mulai sekarang, STOP ajukan pertanyaan negatif setiap kali Anda mengalami kegagalan.

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *